Bahan Alami untuk Membuat Pipi Jadi Tirus

 On Minggu, 01 Juli 2018  


Anda yang tidak percaya diri dengan penampilan pipi tembem, dan sering jadi bahan cubitan teman-teman, tidak usah khawatir. Impian untuk memiliki pipi tirus nan kencang dengan mengurangi lemak di wajah tidak hanya dapat dilakukan dengan operasi atau perawatan kecantikan.

Bahan-bahan berikut juga dapat membantu mengurangi lemak di wajah Anda. Tentu saja, aman untuk digunakan.

1. Telur, Susu, Lemon, Madu
Telur putih kaya protein dan albumin yang memiliki sifat toning kulit, juga mempromosikan kulit bebas keriput. Ini juga membantu dalam meningkatkan ketahanan kulit.

Anda butuh, 2 putih telur, 1 sdm susu, 1 sdm jus lemonm dan 1 sdm madu.

Cara membuatnya, kocok 2 putih telur dalam mangkuk. Tambahkan 1 sendok makan susu, madu, dan jus lemon. Campur semua bahan dengan baik. Oleskan masker ini pada wajah dan leher Anda. Biarkan selama setidaknya setengah jam.

Terakhir bilas wajah dengan air hangat dan keringkan. Anda dapat menggunakan masker ini setiap hari untuk hasil yang lebih cepat dan lebih baik.

2. Susu
Susu membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit. Ini juga membantu dalam mempertahankan elastisitas kulit dan mencegah kulit dari penuaan dini.

Anda butuh 1 sdm susu dan 1 sendok teh madu.

Campurkan 1 sdm susu dan 1 sendok teh madu. Oleskan ini pada wajah dan leher yang bersih. Pijat wajah Anda dengan gerakan melingkar. Tunggu 10 menit dan bilas dengan air hangat. Ulangi perawatan ini setidaknya dua kali seminggu untuk melihat hasil yang lebih cepat.

3. Kunyit
Kunyit adalah obat kuno untuk beberapa masalah terkait kulit. Sifat antibakteri dan anti-penuaan membantu menjaga kulit bebas dari peradangan dan lemak ekstra.

Anda membutuhkan 1 sdt kunyit, 1 sdm yogurt, dan 1 sdm tepung.

Campurkan 1 sdt kunyit, 1 sdm yogurt dan kunyit masing-masing ke dalam mangkuk hingga campuran terasa pas. Oleskan pasta ini ke wajah bersih dan area leher, atau dibagian wajah dimana Anda merasa ada penumpukan lemak.

Lakukan Senam Wajah

Selain perawatan dengan bahan-bahan di atas, ada cara lain untuk membuat pipi Anda tirus, dan menyingkirkan lemak di wajah.

a. Memutar Lidah
Tutup mulut Anda dan putar dalam gerakan memutar. Pastikan lidah Anda menyentuh gigi dan permukaan luar bibir saat berputar. Lakukan ini 15 kali masing-masing searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam.

b. Mengunyah permen karet
Terdengar aneh tapi latihan dengan mengunyah permen karet dapat membantu menghilangkan lemak di wajah. Anda dapat melakukan ini 2-3 kali dalam sehari.

c. Meniup balon
Cara tidak konvensional untuk mengencangkan pipi chubby ini telah digunakan oleh beberapa wanita di seluruh dunia. Pergerakan otot yang konstan dapat menghasilkan keajaiban dalam menurunkan lemak di wajah Anda.
Bahan Alami untuk Membuat Pipi Jadi Tirus 4.5 5 Nurdian Minggu, 01 Juli 2018 Anda yang tidak percaya diri dengan penampilan pipi tembem, dan sering jadi bahan cubitan teman-teman, tidak usah khawatir. Impian untuk memiliki pipi tirus nan kencang dengan mengurangi lemak di wajah tidak hanya dapat dilakukan dengan operasi atau perawatan kecantikan. Bahan-bahan berikut juga dapat membantu mengurangi lemak di wajah Anda. Tentu saja, aman untuk digunakan. Anda yang tidak percaya diri dengan penampilan pipi tembem, dan sering jadi bahan cubitan teman-teman, tidak usah khawatir. Impian untuk...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.