Kandungan ASI Sebelah Kanan dan Kiri

 On Senin, 30 September 2013  

Kandungan ASI Sebelah Kanan dan KiriKandungan ASI merupakan pilihan paling baik buat bayi anda. Menurut bidan tak ada produk lain yang bisa sama apalagi melebihi ASI. Menyusui memilik banyak fungsinya. Kandungan ASI itu memang sangat berguna sekali bayi serta Ibunya. Jadi ASI tidak hanya sekedar memberi susu kepada bayi.  
    Kandungan ASI antara lain protein, mineral, air, lemak, serta laktosa, dll. Kandungan ASI yang berubah-ubah tiap harinya sudah sesuai dengan kebutuhan dan pertumbuhan anak.
      Kandungan asi, Memberikan seluruh kebutuhan nutrisi dan energi selama 1 bulan pertama, separuh atau lebih nutrisi   selama 6 bulan kedua dalam tahun pertama, dan 1/3 nutrisi atau lebih selama tahun kedua.  
        Kandungan ASI juga menyediakan perlindungan dan penyembuhan yang lebih cepat dari infeksi. Imunoglobulin A terdapat dalam jumlah yang banyak di dalam kolostrum sehingga memberikan bayi tersebut kekebalan tubuh pasif terhadap infeksi. Terdapat faktor bifidus di dalam air susu ibu yang menyebabkan pertumbuhan dari Lactobacillus bifidus yang dapat menurunkan kumpulan bakteri patogen (menyebabkan penyakit pada manusia) penyebab diare.

        Selengkapnya mengenai > Kandungan ASI Kanan Kiri
        Kandungan ASI Sebelah Kanan dan Kiri 4.5 5 Ajeng Tria Senin, 30 September 2013 Kandungan ASI Eksklusif - Kandungan ASI merupakan pilihan paling baik buat bayi anda. Menurut bidan tak ada produk lain yang bisa sama apalagi melebihi ASI Kandungan ASI Sebelah Kanan dan Kiri -  Kandungan ASI merupakan pilihan paling baik buat bayi anda. Menurut bidan tak ada produk lain yang ...


        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar

        Diberdayakan oleh Blogger.