Mengenal Bahan yang Nyaman untuk Baju Tidur Anda

 On Senin, 08 Januari 2018  


Tidur yang nyaman membutuhkan lebih dari sekedar menjadwalkan waktu yang konsisten.  Sebenarnya, menciptakan lingkungan tidur yang tepat itu bisa dari beberapa hal. Mulai dari cahaya, suhu dan banyak lagi.

Unsur penting lainnya adalah bahan baju tidur yang Anda kenakan. Berikut ini beberapa bahan yang bisa Anda gunakan saat tidur.

1. Sutra
Kain ini adalah termoregulator magis. Sutra bisa membuat Anda tetap hangat saat Anda kedinginan.

2. Flanel
Untuk malam yang lebih dingin, sepasang piyama terbuat dari kain flanel lembut yang Anda butuhkan. Bahannya nyaman dan memberikan kehangatan dan breathability.

3. Katun Jepang
Jika Anda cenderung merasa kepanasan saat Anda tidur atau jika Anda biasanya mengalami keringat malam, maka pakaian tidur berbahan katun Jepang ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Katun jepang memiliki serat kain yang lembut, tidak mudah luntur dan pudar. Daya serap keringat lebih tinggi dibandingkan katun biasa. Selain itu warna katun jepang lebih awet dan tahan lama.

4. Bamboo
Kain ini, yang dipintal dari serat tanaman hangat, terasa lembut dan halus pada kulit. Ini adalah anyaman kelembaban alami, jadi ini membuat Anda tetap nyaman. Plus, itu hypoallergenic dan mungkin memiliki sifat anti-bakteri yang bermanfaat bagi penderita alergi.

5. Wol dan bulu
Sementara kain ini akan membuat Anda tetap hangat, mereka mungkin benar-benar mempromosikan panas berlebih. Terlebih lagi, wol bisa mengiritasi kulit, menyebabkan rasa gatal yang membuat Anda terbangun di malam hari. Dan bulu domba tidak memungkinkan udara beredar, jadi mungkin Anda merasa berkeringat.
Mengenal Bahan yang Nyaman untuk Baju Tidur Anda 4.5 5 Nurdian Senin, 08 Januari 2018 Tidur yang nyaman membutuhkan lebih dari sekedar menjadwalkan waktu yang konsisten. Sebenarnya, menciptakan lingkungan tidur yang tepat itu bisa dari beberapa hal. Mulai dari cahaya, suhu dan banyak lagi. Tidur yang nyaman membutuhkan lebih dari sekedar menjadwalkan waktu yang konsisten.  Sebenarnya, menciptakan lingkungan tidur yang tepat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.