Pahami 4 Cara untuk Mengatasi Muncul Kantung Mata

 On Minggu, 29 Oktober 2017  

Banyak wanita yang merasa terganggu dengan adanya kantung mata di wajah. mungkin saking kesalnya ada orang yang mengenakan make up tebal untuk menyembunyikan kantung mata tersebut.

Namun cara ini tentu kurang baik bagi kulit anda. Kantung mata yang terlihat menghitam ini biasanya disebabkan oleh pembengkakan cairan mata yang dikenal dengan edema periorbital.

Nah agar kantung mata hilang anda bisa melakukan perawatan dengan bahan sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Berikut caranya :

Kentang

Iris kentang mentah lalu dinginkan terlebih dahulu kentang tersebut ke dalam kulkas. Kemudian tempelkan ke bagian mata dengan kondisi tertutup. Biarkan kentang dingin ini selama 15-20 menit. Lakukan secara rutin agar anda merasakan perbedaannya.

Susu

Ambil susu cair dingin di kulkas, lalu ambil juga kapas lalu celupkan kapas tersebut ke susu dingin tersebut. Kemudian anda taruh kapas tersebut ke mata anda, diamkan selama 20 menit dan setelah selesai bilas dengan air bersih. Anda akan melihat kantung mata yang secara perlahan menghilang jika rutin melakukan cara ini.

Mentimun

Timun sudah dikenal lama menjadi bahan alami untuk menyingkirkan kantung mata. Ambil irisan timun lalu tempelkan di mata yang tertutup. Diamkan selama 20-30 menit. Timun memiliki efek yang mendinginkan jaringan kulit secara alami, timun juga memiliki sifat antiinflamasi yang baik dalam menyembuhkan pembengkakan cairan mata.

Alat Kecantikan Derma Beauty

 
Derma Beauty adalah alat terapi kulit wajah dan rambut yang bekerja dengan teknologi HIGH FREQUENCY THERAPY yang digabungkan dengan OZON THERAPY serta menghasilkan ion negatif yang bagus untuk kesehatan kulit Anda.

Derma beauty mampu menghilangkan kantung mata jika penggunaan rutin. Untuk membeli produk ini Anda bisa mengunjungi website www.matrixshop.co.id.
Pahami 4 Cara untuk Mengatasi Muncul Kantung Mata 4.5 5 Nurdian Minggu, 29 Oktober 2017 Banyak wanita yang merasa terganggu dengan adanya kantung mata di wajah. mungkin saking kesalnya ada orang yang mengenakan make up tebal untuk menyembunyikan kantung mata tersebut. Banyak wanita yang merasa terganggu dengan adanya kantung mata di wajah. mungkin saking kesalnya ada orang yang mengenakan make up tebal ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.