Tanda Tanda Kiamat yang Menakjubkan

 On Kamis, 31 Oktober 2013  

Tanda Tanda Kiamat yang Menakjubkanfenomena dari tanda-tanda kiamat yang perlu di ambil perhatian sekarang ini oleh umat manusia pada umumnya dan umat Islam khususnya. Dua di antara tiga tanda itu termasuk dalam kategori tanda-tanda besar Kiamat. Satu lagi termasuk di dalam tanda besar, namun ada pula yang menyebutnya sebagai tanda penghubung antara tanda-tanda kecil Kiamat dengan tanda-tanda besar Kiamat.


Tanda penghubung antara tanda-tanda kecil Kiamat dengan tanda-tanda besar Kiamat diutusnya Imam Mahdi. Imam Mahdi merupakan tanda tanda Kiamat yang menghubungkan antara tanda-tanda kecil Kiamat dengan tanda-tanda besar Kiamat.
tanda tanda kiamat
Nabi Muhammad S.A.W mengisyaratkan adanya dua tanda tanda kiamat menjelang perutusan Imam Mahdi di tengah ummat Islam. Pertama banyak terjadi perselisihan antara manusia dan Kedua terjadinya banyak gempa bumi. Subhaanallah. Jika kita perhatikan keadaan dunia ketika ini, banyak sekali terjadi pergaduhan dan peperangan. Gempa bumi silih berganti di mana-mana.
Kedatangan Imam Mahdi merupakan tanda tanda kiamat yang jelas-jelas harus di ambil berat oleh kita dalam waktu terdekat ini. Kita diperintahkan untuk segera berbai’at dan bergabung ke dalam barisannya sebab episod-episod berikutnya merupakan rangkaian perang yang dipimpin Imam Mahdi untuk menakluk negara-negara yang dipimpin oleh para Mulkan Jabriyyan (Para penguasa yang mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya).

Selengkapnya > Tanda Tanda Kiamat yang Menakjubkan
Tanda Tanda Kiamat yang Menakjubkan 4.5 5 Nurdian Kamis, 31 Oktober 2013 Tanda Tanda Kiamat yang Menakjubkan - fenomena dari tanda-tanda kiamat yang perlu di ambil perhatian sekarang ini oleh umat manusia pada umumnya dan umat Islam khususnya. Tanda Tanda Kiamat yang Menakjubkan -  fenomena dari tanda-tanda kiamat yang perlu di ambil perhatian sekarang ini oleh umat manusia pada u...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.