Macam-Macam Sistem Operasi

 On Minggu, 06 Januari 2013  


Macam-macam sistem operasi, sistem operasi merupakan seperangkat program yang mengelola sumber daya perangkat keras komputer, serta menyediakan layanan umum untuk aplikasi perangkat lunak. Macam-macam sistem operasi ialah jenis yang paling penting dari perangkat lunak sistem dalam sistem komputer. Tanpa sistem operasi, pengguna tidak dapat menjalankan program aplikasi pada komputer mereka, kecuali program aplikasi booting.
Macam-Macam Sistem Operasi Terbaru dan Lengkap(www.info-asik.com)
Macam-Macam Sistem Operasi
Macam-macam sistem operasi berbeda dengan macam-macam search engine ataupun macam-macam web browser karena sistem operasi mempunyai penjadwalan yang sistematis mencakup perhitungan penggunaan memori, pemrosesan data, penyimpanan data, dan sumber daya lainnya.

Banyak dari macam-macam sistem operasi yang biasa kita jumpai di pasaran diantranya Windows, Unix, Linux dan masih banyak lagi yang lainya. Dari macam-macam sistem operasi yang beredar, sistem operasi milik perusahaan microsoft lah yang paling populer untuk para pengguna pc notebook, bahkan mungkin ponsel dan PDA sekalipun dengan sistem operasi berbasis mobilenya.

Perkembangan Sistem Operasi

Perkembangan macam-macam sistem operasi berawal dari altair, yaitu perangkat komputer pertama pada tahun 1975 yang menggunakan sistem operasi CP/M dan....

Selengkapnya > Macam-macam sistem operasi
Macam-Macam Sistem Operasi 4.5 5 Ajeng Tria Minggu, 06 Januari 2013 Macam-macam sistem operasi , sistem operasi merupakan seperangkat program yang mengelola sumber daya perangkat keras komputer, serta menyed...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.