Bentuk Orang Tercantik Di Dunia

 On Kamis, 21 Maret 2013  

Orang Tercantik Di DuniaSetelah tadi kita membahas urutan dan posisi orang tercantik di dunia, pada sub judul kedua ini, kita membicarakan wanita tercantik yang ada di indonesia. Mungkin anda ada yang setuju dan tidak, melihat daftar wanita tercantik di Indonesia dibawah ini. Ingat, ini adalah wanita cantik hasil dari jumlah fans terbanyak.


5. Madeleine Stowe
Orang Tercantik Di Dunia
Madeleine naik daun setelah membintangi serial 'Revenge'. "Sangat menyenangkan kita jadi dikenali saat berada di jalan," ujar Stowe soal kepopulerannya. Di usianya yang sudah 53 tahun, pemeran Victoria itu masih tetap cantik dan menduduki peringkat ke lima orang tercantik di dunia.

6. Christina Hendricks
Orang Tercantik Di Dunia
Serial 'Mad Men' membawa nama Christina Hendricks populer. Tubuhnya kerap menjadi pusat perhatian karena dia memiliki ukuran dada yang cukup besar. Meski dianggap seksi oleh banyak orang, dulu Christina merasa dia terlalu gemuk. Namun kini orang tercantik di dunia ke enam itu percaya diri dengan penampilannya. "Aku merasa cantik dan tidak pernah berusaha menurunkan berat badan karena aku menyukainya," katanya.

7. Michelle Williams
Orang Tercantik Di Dunia
Michelle masuk jajaran orang tercantik di dunia ke tujuh dan dia juga baru saja masuk nominasi Oscar berkat aktingnya di 'My Week with Marilyn'. Perannya sebagai Marilyn Monroe di film tersebut menjadi catatan penting dalam karinya. Mengenai kecantikan, Michelle merasa ekspektasi orang untuk tampil cantik justru membuatnta merasa jelek. "Karena aku merasa tidak bisa hidup dengan tuntutan itu," katanya dalam wawancara dengan Vogue.

8. Paula Patton
Orang Tercantik Di Dunia
Bintang film 'Mission: Impossible – Ghost Protocol' itu tidak lagi takut tampil make-up pasca melahirkan anak pertamanya pada April 2010 lalu. "Aku memakai make up sedikit. Aku lebih bisa menerima diriku," kata istri penyanyi Robin Thicke itu.

9. Miranda Lambert
Orang Tercantik Di Dunia
Menjadi penyanyi country membuat Miranda merasa dipaksa untuk tampil sempurna. "Semua bintang sangat kurus dan mereka menghabiskan waktu untuk berusaha menjadi kurus," katanya pada majalah Health. Namun dia tidak mau memaksakan dirinya menjadi kurus. "Aku mewakili wanita normal. Tidak masalah punya tubuh sedikit berisi. Aku bahagia dengan tubuhku," katanya yang ada pada posisi sembilan orang tercantik di dunia.

Selengkapnya > Orang Tercantik Di Dunia
Bentuk Orang Tercantik Di Dunia 4.5 5 Ajeng Tria Kamis, 21 Maret 2013 Inilah daftar orang tercantik di dunia. Kita juga akan membahas wanita tercantik di indonesia dan sebelumnya kita juga pernah Orang Tercantik Di Dunia ,  Setelah tadi kita membahas urutan dan posisi  orang tercantik di dunia , pada sub judul kedua ini, kita membicar...


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.